Tips Mencegah Datangnya Penyakit Tumor Payudara

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Tumor Payudara, untuk tips kali ini kami akan membahas tentang cara mencegah penyakit tumor payudara dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk hari spesial kali ini kami akan memberikan pelayanan terbaik kami jika anda berbelanja di web kami. kami akan memberikan pelayanan ” Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran & jika uang sudah masuk dan barang tidak sampai, kami akan memberikan jaminan uang kembali 100% kepada anda.

Pengertian Tumor Payudara

tumor payudaraTumor jinak pada payudara umumnya membentuk benjolan pada payudara. Kondisi ini terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Namun tidak semua benjolan payudara adalah tumor atau kanker. Ada beberapa penyebab benjolan pada payudara yang jauh lebih umum daripada tumor dan kanker.

Benjolan payudara bisa memiliki karakter seperti berikut :

  • Kista payudara berisi cairan.
  • Benjolan menyebabkan nyeri.
  • Jika berukuran besar, benjolanpayudara dapat mengubah bentuk dan ukuran payudara.
  • Jika berkembang pada jaringan dalam saluran susu, maka dapat menyebabkan munculnya cairan dari puting.
  • Jenis dan Penyebab Benjolan

Secara umum benjolan payudara dapat disebabkan beberapa hal sebagai berikut :

       1. Fibroadenoma

Merupakan tumor jinak pada payudara yang paling umum terjadi. Fibroadenoma umumnya memilliki ciri-ciri di antaranya, tidak terasa nyeri, dan jika diraba terasa padat, bulat, sekaligus kenyal dan dapat bergeser.

Tumor jinak paling sering dialami wanita usia 20 – 30 tahun. Fibroadenoma terjadi ketika tubuh membentuk jaringan kelenjar susu berlebihan. Fibroadenoma umumnya dapat hilang dengan sendirinya, tapi terkadang dapat juga tinggal dan membesar, terutama saat hamil. Penyebab fibroadenoma umumnya tidak diketahui dengan pasti. Namun,  karena kondisi ini banyak dialami wanita menopause dan pasca-menopause yang menjalani terapi penggantian hormon, maka diduga fibroadenoma akibat perubahan kadar hormon estrogen. Fibroadenoma yang tidak kunjung hilang umumnya ditangani dengan operasi.

      2 .Perubahan fibrosistik/ fibroadenosis

Perubahan fibrosistik adalah perubahan payudara akibat perubahan hormon selama siklus menstruasi bulanan. Kondisi ini menjadi penyebab umum tumor jinak pada wanita usia 35 – 50 tahun. Wanita yang mengalami perubahan fibrosistik umumnya mengalami:

  • Memiliki benjolan pada satu atau kedua payudara. Benjolan ini bertambah besar dan mengeras sebelum masa menstruasi.
  • Benjolan yang dirasakan dapat terasa keras ataupun lunak dan dapat terdiri dari satu atau beberapa benjolan.
  • Terkadang keluar cairan dari puting.
  • Nyeri pada payudara.
  • Perubahan ukuran payudara.

Cara Mencegah Dan Pengobatan Tumor Payudara Aman

Tidak semua bentuk benjolan khususnya di payudara belum tentu benjolan tersebut sebagai tumor atau kanker,namun anda disarankan memeriksakandiri ke dokter. Anda mungkin tidak tahu apa benjolan pada payudara anda bersifat kanker atau sebelum di periksakan atau diuji secara medis.

Sebagai tindakan lanjut untuk cara mencegah dan mengatasi tumor payudara atau benjolan di payudara anda bisa menggunakan obat herbal yang aman dan terpercaya salahsatunya dengan menggunakan Ektrak kulit manggis dan daun sirsak (ACE MAX’s). Penelitian memperca ace maxs sebagai pengobatan yang paling ampuh untuk penyakit tumor payudara. Manfaat kandungan daun sirsak yang di percaya mampu mengatasi dan mematikan sel tumor ganas/ kanker 1000x lipat dari kemoterapi. Untuk informasi lebih lengkap bisa langung Klik Pengobatan Tumor Payudara dengan ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Atau bisa langsung hub Admin kami di (Tlpon/sms).0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8.   Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *